[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
anonim
Apakah benar bumbu Mie instan tidak boleh dipanaskan? Apa yg terjadi dan bagaimana pengolahan Mie instan yang tepat?
15:07 26/12/2020
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Halo,,, Terimakasih sudah bertanya di Dietducate: _Jawaban Faktanya > MSG jika dimasak di atas suhu 120 derajat celcius akan berpotensi menjadi karsinogen alias pencetus kanker. _Jadi sebaiknya Pengolahan mie instan > sesuai dengan petunjuk yang tertera di balik bungkus mie. Di mana dalam petunjuk yang tertera di balik bungkus mie adalah, saat dimasak, mi tidak dicampur langsung dengan bumbu. Bumbu diletakkan secara terpisah pada mangkuk yang akan disajikan. Setelah mie matang, angkat mie , tiriskan dan campurkan ke dalam bumbu yang telah kita letakkan di mangkuk. _Atau untuk menghasilkan masakan yang lebih sehat, bumbu bawaan dari mie instan bisa diganti dengan bumbu hasil racikan dari dapur sendiri. Semoga membantu 🙂
21:19 26/12/2020
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Jika masih ada yg mau ditanyakan silahkan chat dikolom chat ya....
21:20 26/12/2020