[Lainnya......]
Deis Sarwiti
dok saya punya magh , biar ttp bisa diet , cara diet seperti apa ya
15:20 26/12/2020
Putri Maharani, A.Md.Gz ahligizi
Halo, terimakasih sudah berkonsultasi di Dietducate. Sebelumnya, berapa berat badan, tinggi badan, dan usia anda saat ini? serta berapa berat badan yang anda inginkan? silakan dibalas di kolom comment ini ya
15:56 27/12/2020