[Lainnya......]
anonim
PD saya besar, Apakah berat badan turun bisa membuat PD turun juga ?
17:38 26/12/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate. penyebab PD turun/tidak kencang seperti turun secara drastis, menyusui. Karena di dalam jaringan payudara berisi lemak, sehingga bila massa lemak berkurang, payudara juga ikut turun. semoga membantu 😊
22:54 26/12/2020