[Masalah Berat Badan]
Aseeyah Oo92
Bagaimana cara menaikan berat badan. Tinggi saya 144 bb 32 apakah ini ideal?
23:36 26/12/2020
Putri Maharani, A.Md.Gz ahligizi
Terima kasih sudah berkonsultasi di Dietducate, berat badan ideal anda 44 kg. Cara menaikkan berat badan bisa dengan menambah jumlah makanan yang dimakan, bisa dengan menambah jumlah protein/lauk, karbohidrat (kue/roti/biskuit), alpukat (banyak lemak baik & vitamin E) atau bisa juga susu full cream. Bila masih ada yang ingin ditanyakan, bisa jawab melalui comment di bawah ini ya
16:06 27/12/2020
Aseeyah Oo92
Terimakasih..
15:11 28/12/2020