[Masalah Berat Badan]
Nur Vhenda
Mengapa berat badan saya sering naik turun tidak ko sisten ya?
06:23 27/12/2020
Shipa Fauziah Alisha, A.Md.Gz ahligizi
Hai ka, perkenalkan saya shipa.
Sebelumnya mau tanya ka, itu kaka di cek nya apakah di waktu yang sama dengan kondisi yang sama kah? (maksudnya, misalnya kaka di cek nya tiap pagi, dengan kondisi sudah BAB belum konsumsi apa apa, dengan baju yang sama atau seminimal mungkin) karna itu juga mempengaruhi BB kita 😉
08:26 27/12/2020