[Masalah Berat Badan]
anonim
Diet yang cocok untuk ibu menyusui apa ya dok
14:32 27/12/2020
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Halo kak,,, Terimakasih sudah bertanya di Dietducate: _Diet yang aman untuk ibu menyusui > adalah dengan memperhatikan asupan makanan yang masuk dimana dapat mengurangi berat badan tanpa menyampingkan asupan Gizi untuk menyusui. _Beberapa makanan yang dapat dikonsumsi sebagai diet pada ibu menyusui diantaranya adalah: 1. Buah buahan 2. Kacang-kacangan seperti kacang merah 3. Mengonsumsi olahan susu rendah lemak seperti keju dan yoghurt 4. Mengonsumsi daging tanpa lemak 5. Roti gandum 6. Sayuran hijau _Selain memperhatikan asupan makanan juga perlu untuk berolahraga secara rutin agar membantu tubuh lebih bugar, Istrahat cukup & Hindari stres ya... Semoga membantu 🙂
11:42 28/12/2020