[Lainnya......]
Tina Ristiani
Diet untuk yang jerawatan bagaimana ya dok?
19:43 27/12/2020
Eka Rina Rachmawati,S.Gz ahligizi
Selamat sore Jerawat bisa muncul karena berbagai faktor salah satunya dari makanan. Untuk mengurangi jerawat bisa dengan mengurangi konsumsi makanan pedas, lemak tinggi dan perbanyak air putih ya.
18:32 17/10/2021