[Masalah Berat Badan]
Ardin Herdian Purnayuda
tolong Rekomendasikan saya untuk olahraga turunin BB dengan peralatan rumah seadanya, Saya di titik Pre-Obes 28.
01:39 28/12/2020
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak Ardin Herdian Purnayuda, terima kasih atas pertanyaannya. Olahraga dapat dilakukan dengan peralatan seadanya bahkan tanpa alat. Contohnya adalah jalan kaki, naik turun tangga, angkat beban menggunakan botol yang diisi dengan air, skipping menggunakan tali yang ada di rumah, senam dengan menggunakan panduan video yang ada di internet, dan masih banyak lagi. semoga dapat membantu.
08:26 06/01/2022