[Masalah Berat Badan]
Sri Rahayu
Berat sy 61.5 kg sekarang.sy ingin menurunkan berat badan.disini sy msh bingung tentang defisit kalori, brp ya BMR dan BMI sy setiap hrnya untuk menurunkan berat badan.trima kasih
09:19 28/12/2020
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak Sri Rahayu, terima kasih atas pertanyaannya. Untuk menghitung BMR dan BMI, saya membutuhkan beberapa data seperti usia, jenis kelamin, berat badan, tinggi badan, aktivitas sehari-hari, dan apakah ada penyakit tertentu atau tidak. Mungkin bisa dilengkapi terlebih dahulu kak datanya agar bisa saya bantu. Terima kasih.
14:00 12/01/2022