[Masalah Berat Badan]
anonim
Halo dok, diet apa yang bisa saya lakukan karena saya tidak bisa kalau tidak mengonsumsi nasi dan gula
10:57 29/12/2020
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak, terima kasih atas pertanyaannya. Diet penurunan berat badan yang bisa kakak terapkan adalah diet dengan pedoman gizi seimbang dan menyesuaikan makanan dengan pedoman isi piringku. Jadi, kakak bisa tetap makan nasi dan gula, hanya saja porsinya dikurangi sedikit demi sedikit. Tidak perlu skip makan. Ditambah juga dengan olahraga secara teratur. Semoga dapat membantu.
14:25 12/01/2022