[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana mengurangi berat badan secara aman sementara saya sakit maag akut dan cedera tulang belakang..terimakasih
17:12 29/12/2020
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak, terima kasih atas pertanyaannya. Untuk diet penurunan berat badan bagi penderita maag dan cedera tulang belakang, bisa dengan cara tetap mengonsumsi makanan dengan porsi kecil namun sering, tidak skip makan, menghindari konsumsi makanan pedas dan bergas (seperti cabai, durian, kol, ubi, dll). Selain itu, bisa dengan tetap menjaga asupan makanan yang mengandung tinggi kalsium dan vitamin D. untuk lebih lengkapnya, kakak bisa membaca artikel berikut https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-gastritis-maag/ Semoga dapat membantu.
14:23 12/01/2022