[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
bagaimana cara menaikkan berat badan, saya sudah makan banyak tetapi susah buat berat badan saya naik
17:50 29/12/2020
Silviana Putri, S.Gz ahligizi
Hai, Terima kasih sudah menghubungi Dietducate 🙏
Cara untuk menaikkan berat badan memang dengan meningkatkan asupan makan agar energi yang masuk lebih besar dari energi yang keluar. Akan tetapi apakah disini "sudah makan banyak" itu sudah dihitung dengan benar sesuai dengan kebutuhan kalori?
Berapa lama waktu yang sudah dijalani dalam diet peningkatan berat badan?
Selain dengan meningkatkan asupan makan, diperlukan pula aktifitas fisik/olahraga yang dapat meningkatkan massa otot.
Adapun artikel terkait peningkatan berat badan yang dapat membantu Anda
https://ahligizi.id/blog/?p=73
Semoga membantu ☺
21:31 11/12/2021