[Lainnya......]
Anisa Nur Hidayati
Bagaimana pola makan yg tepat utk mengobati pcos pada wanita?? Makanan apa saja yg dianjurkan ya dok?
20:01 29/12/2020
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Bagi penderita PCOS dapat menerapkan pola makan dengan asupan rendah karbohidrat, banyak mengkonsumsi makanan tinggi serat seperti sayur dan buah, penggunaan lemak tidak jenuh lebih dianjurkan dalam mengolah makanan, hindari mengkonsumsi makanan hasil olahan yang mengandung pemanis buatan.
14:01 31/01/2022