[Lainnya......]
anonim
Dok, saya mau bertanya apa sajakah bahan untuk membuat makanan sonde bagi penderita stroke? Tetimakasih
21:27 29/12/2020
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Untuk pembuatan sonde selain menggunakan produk komersil kita juga dapat membuat sonde berbasis pangan lokal denagn bahan dasar seperti tepung kedelai, tepung labu, tepung jagung. Tetapi dalam pembuatan sonde ada banyak hal yang harus diperhatikan seperti kemanan sonde, kualitas bahan, kualitas sonde yang dihasilkan, cara pembuatan, tingkat kekentalan, daya alir, daya terima, daya serap sonde dan biaya yang harus dikeluarkan dalam membuat suatu produk sonde secara mandiri.
02:50 31/01/2022