[Anak Sekolah & Remaja]
Retty Retno
Apa menu harian bagi anak anak remaja dimasa pandemi ini sebagai informasi anak saya 3 orang usia 27 tahun (laki2) 19 tahun (perempuan) 17 tahun (laki laki) sebagai tambahan informasi yg BB nya normal sesuai dengan tinggi badan adalah yang perempuan sedangkan dua lelaki kurang BB dengan tingg diatas 180cm BB nya dibawah 60 kg
04:13 30/12/2020
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak Retty Retno, terima kasih atas pertanyaannya. Untuk membuat menu harian, kami membutuhkan data yang lebih lengkap untuk mendukung perhitungan kebutuhan kalori dan zat gizi lainnya. Seperti tinggi badan, berat badan saat ini, usia, jenis kelamin, aktivitas sehari-hari, catatan data fisik dan klinis, juga data penunjang lainnya. Oleh karena itu, saya menyarankan kakak mengikuti program diet berikut untuk mendapatkan detailnya https://ahligizi.id/layanan/program-diet/ Semoga dapat membantu.
14:19 12/01/2022