[Bayi & Balita]
anonim
Jika anak umur 11 bulan sembelit. Harusnya diberi makanan apa ya?
09:05 30/12/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
halo terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Evaluasi dulu ya mohon dijawab:
1. menu makanan nya hr tsb apa, bagaimana minumnya,
2. ASI atau sufor,
3. adakah pergantian sufor,
4. apakah minum obat/suplemen,
07:55 03/01/2021
anonim
1. Nasi disaring / bubur + salmon + sayur nya diblender + buah2an
2. ASI
3. Tidak
4. Mnum obat itu obat pencakar, tp stlah sembelit itu bu
19:33 06/01/2021