[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
11_FARIDA YULIANAWATI
Bolehkah makan sayur bayam dengan tempe goreng
16:09 30/12/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate Boleh boleh saja kak, namun pola makan yang sehat terdiri dari karbo, lauk hewani, nabati, sayur dan buah. contohnya, nasi 2 centong magic com ceper, pepes ikan kakap, sayur bayam+jagung+wortel+oyong, tempe goreng dan buah pepaya 1 potong. semoga membantu 😊
07:53 03/01/2021