[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Dok, kemarin saya melakukan cek darah dan hasilnya saya memiliki kadar hemoglobin yang rendah, sehingga tiap hari saya selalu merasa lemas, mudah lelah, dan mengantuk. Makanan apa yang sebaiknya saya konsumsi dan olahraga apa yang cocok dengan kondisi tubuh saya?
17:36 30/12/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
halo kak terimakasih sudah bertanya Di Dietducate. Saya perlu assessment dulu ya Hb nya berapa kak? laki laki atau perempuan usia berapa, berapa BB, TB dan aktivitas harian nya bagaimana?
07:51 03/01/2021