[Masalah Berat Badan]
Adika Pramesti Naila Dewi
Dok rekomendasi susu atau suplemen yg dapat meningkatkan nafsu makan🙏
20:29 30/12/2020
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak Adika Pramesti Naila Dewi, terima kasih atas pertanyaannya. Untuk meningkatkan nafsu makan, kakak bisa mencoba mengonsumsi salah satu jamu tradisional yaitu temulawak. Pada umunya susu atau suplemen yang meningkatkan nafsu makan juga mengandung temulawak. Semoga dapat membantu.
14:15 12/01/2022