[Masalah Berat Badan]
Friscila Naomi
Hello , saya susah banget buat turun 20kg krn mau mencapai 45 kg sepertinya lemak paha saya sngt membandel , bagaimana ya cara mengatasinya , terimakasih
00:46 31/12/2020
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak Friscila Naomi, terima kasih atas pertanyaannya. Untuk menurunkan berat badan, selain menjaga pola makan, juga dibarengi dengan olahraga secara teratur, minum air putih yang cukup, menjaga pola tidur, dan manajemen stres yang baik. Untuk lemak pada paha yang berlebihan, bisa dikurangi dengan olahraga secara teratur. Olahraga tidak hanya membakar lemak pada paha saja tetapi juga dapat membantu menurunkan berat badan lebih baik lagi. Semoga dapat membantu.
12:39 13/01/2022