[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Dok, saya mau tanya asupan makan seperti apa yg cocok untuk diet..
10:05 01/01/2021
Yulvia Puspitaningrum, AMG ahligizi
Hai anonim ...
Terima kasih sudah menggunakan dietducate.
Diet tersebut merupakan pengaturan pola makan.
Sebelum melaksanakan diet, goal apa yang ingin dicapai oleh anonim ?
Jika sudah paham goal yang diinginkan, anonim dapat menghubungi nutrisionist terdekat untuk mendapatkan pendampingan selama menjalani diet atau bisa melalui website AhliGiziID untuk konsultasi premium.
Semoga dapat membantu
Thank you and stay healthy
08:35 05/01/2022