[Masalah Berat Badan]
anonim
makanan yg cocok untuk pemula?
11:30 01/01/2021
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate. makanan yang seimbang dan beraneka ragam dengan menerapkan 3J, tepat jam, tepat jumlah dan tepat jenis.
J pertama : makan 3x utama 06.00, 12.00 dan 18.00 2-3x snack jam 09.00 15.00,
J kedua, makan sesuai kebutuhan kalori tubuh (membutuhkan data BB, TB, umur dan aktivitas sehari)
J ketiga, jenisnya, yaitu sekali makan utama ada nasi, lauk hewani, nabati, sayur dan buah.
semoga membantu 😊
07:38 03/01/2021