[Masalah Berat Badan]
Anita Rahayu
Agar perut tidak makan besar apa yg harus dilakukan
12:03 01/01/2021
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak terimakasih sudsh bertanya di Dietducate.
defisit kalori (kurangi kalori) dulu disesuaikan dengan BB, TB, usia dan aktivitas harian, pemilihan jenis makanan dengan serat tinggi seperti nasi diganti nasi merah dan rendah lemak, ditambah olahraga bertahap 2-3x seminggu dahulu, akan membantu mengurangi perut buncit. Semoga membantu :)
19:45 01/01/2021