[Anak Sekolah & Remaja]
Sakinah Achmad
Bagaimana cara mengecilkan perut tapi saya malas sekali olahraga
12:12 01/01/2021
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate. caranya dengan mengatur makannya : 1. defisit kalori 2. kurangi lemak, tepung-tepungan, dan karbo seperti nasi 3. Jam makan diatur untuk menentukan kebutuhan kalori tubuh diperlukan data BB, TB, umur dan aktivitas harian ya kak. mohon dijawab 😊
07:35 03/01/2021