[Masalah Berat Badan]
Sakinah Achmad
Agar perut tidak buncit seperti orang hamil tapi saya tidak suka olahraga
12:16 01/01/2021
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Caranya dengan defisit kalori dan mengatur jenis makanananya. Untuk menghitung kebutuhan tubuh, diperlukan data BB, TB, umur dan aktivitas hariannya, mohon dijawab ya☺️
07:33 03/01/2021