[Bayi & Balita]
Nindian chrys
Dok, Anak saya usia 18 bulan.
Saya bingung untuk memilih susu yang terbaik untuk anak saya.boleh dibantu kira2 rekomendasi dokter susu apa yang bagus dok?
terima kasih
04:54 26/09/2018
Siti Budi Utami, S.Gz. MPH ahligizi
Halo Bunda,
Anak kurang dari 2 tahun paling baik adalah mendapatkan AIR SUSU IBU (ASI).
Berikan ASI hingga anak 2 tahun ya Bunda.
Semoga sehat putra/putri nya. :)
07:39 15/01/2019