[ASI & Menyusui]
anonim
Dok mau tanya, kalo diet buat busui bagusnya kyk gimn ya?
16:34 01/01/2021
Rizki Fauzia Devi, S.Gz ahligizi
1.diet tinggi kalori 2.makan dengan menu gizi seimbang Karbohidrat, lemak, protein, 3. konsumsi sayur dan buah 4.perbanyak minum air putih 8-10gelas 5. konsumsi kacang kacangan untuk menperlancar ASI
16:01 19/10/2021