[Masalah Berat Badan]
Raisya Sabrina
Halo kak nama aku Raisya umur aku 1q tahun tapi saya ingin menjalani diet kalau boleh tau diet apa yg cocok untuk saya ya kak BB saya 47 tinggi saya 144
14:58 02/01/2021
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
halo terimakasih sudah bertanya di Dietducate. indeks masa tubuhnya masih normal. tinggal mengatur pola makan yang sehat saja agar BB tidak semakin bertambah.
07:22 03/01/2021
Raisya Sabrina
Terimakasih kak
13:10 03/01/2021
Raisya Sabrina
Terimakasih kak
13:10 03/01/2021
Raisya Sabrina
Terimakasih kak
13:10 03/01/2021
Raisya Sabrina
Terimakasih kak
13:10 03/01/2021
Raisya Sabrina
Terimakasih kak
13:10 03/01/2021
Raisya Sabrina
Terimakasih kak
13:10 03/01/2021
Raisya Sabrina
Terimakasih kak
13:10 03/01/2021
Raisya Sabrina
Terimakasih kak
13:10 03/01/2021