[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Halo dokter, saya ingin memulai diet untuk menurunkan berat badan saya karena saya merasa kurang nyaman dengan badan saya yang semakin hari semakin membesar. Diet apa yang cocok untuk saya ya dok? Dan apakah saya harus mengkonsumsi obat untuk mendukung proses penurunan berat badan saya, jika iya obat apakah yang harus saya konsumsi? Terima kasih dok.
20:17 02/01/2021
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo terimakasih sudah bertanya di Dietducate. tidak perlu obat, cukup dengan kemauan kuat untuk merubah gaya hidup dan makan makanan sehat yang kalorinya disesuaikan dengan kebutuhan tubuh.
07:20 03/01/2021