[Masalah Berat Badan]
anonim
Halo dok, saya seorang perempuan 19 th, bb 74kg dan tb 157cm, saya ingin bertanya bagaimana cara meningkatkan metabolisme tubuh supaya lemak dalam tubuh pun juga berkurang? Terima kasih.
20:50 02/01/2021
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
halo terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Caranya dengan olahraga dan mengatur makan dengan defisit kalori yang dilakukan dengan konsisten. Olahraga apa yang sering dilakukan dalam seminggu?
07:14 03/01/2021
anonim
Saya biasanya hanya melakukan olahraga ringan seperti berjalan 20 menit, cardio per minggu 2x namun tidak intens dok
17:46 03/01/2021