[Masalah Berat Badan]
fita aprilia
Gimana caranya menurunkan berarti badan dengan cara sehat, udah coba olahraga dan diet makanan sehat tapi bb stak disitu aja , mohon bantuannya 🙏
08:32 04/01/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak Fita Aprilia, terima kasih atas pertanyaannya. Untuk menurunkan berat badan dengan cara yang sehat dapat dengan cara menerapkan pola makan sesuai pedoman gizi seimbang dan isi piringku. Jangan sampai skip makan. Tetap mengonsumsi nasi namun porsinya dikurangi. Lebih banyak mengonsumsi buah dan sayur. Olahraganya dilakukan bertahap sesuai dengan kemampuan dan kondisi tubuh. Berat badan yang stuck mungkin karena metabolisme tubuh sudah menyesuaikan dengan pola makan saat ini. Mungkin agar turun, bisa memperbaiki pola makannya kembali. Semoga dapat membantu.
13:05 13/01/2022