[Masalah Berat Badan]
salwa lanjani
Bagaimana cara menurunkan berat badan dengan baik?
09:03 04/01/2021
Viki Dwi Oktaruni, S. Gz ahligizi
Mengurangi konsumsi gula, minyak dan santan, di tambah dengan olahraga minimal jalan 45 menit setiap hari
19:59 04/01/2021