[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok saya sedang diet untuk menurunkan berat badan, sudah 2 Minggu tapi sampai sekarang berat badan saya tidak juga mengalami perubahan, dan BAB saya juga tidak lancar. Itu salahnya dimana yaa dok?
15:56 05/01/2021
Gita Zeny Prasetya, S.Gz ahligizi
Halo Kak, terima kasih sudah bertanya di DIETDUCATE :) Sebelumnya jika Kakak berkenan, saya ingin menanyakan beberapa hal terlebih dahulu ya kak :) Kalau boleh saya tahu, berat badan dan tinggi badan Kakak saat ini berapa ya Kak? Dan diet seperti apa atau bagaimana yang sudah Kakak coba jalankan?
15:08 02/08/2021