[Diet Diabetes Mellitus]
anonim
Hallo. Saya mau bertanya bagaimana cara menaikan BB. Untuk saat ini BB 45 dan TB 155 saya sudah makan banyak tetapi BB tidak naik-naik. Saya juga sudah atur pola makan saya 3x utama dan 2x selingan. Mohon arahannya
16:27 05/01/2021
Amalia Puspita, S.Tr.Gz ahligizi
Halo, untuk indeks masa tubuhnya 18.75 kg/m2 masuk kategori normal tp memang risiko underweight,idealnya di 49.5 kg untuk jam makan dan porsi bagaimana ? untuk olahraga boleh apa sajaaaa , durasinya yang baik 150 menit seminggu. jenis nya boleh apa saja sesuai kemampuan . Naik turun 1 anak tangga jika ritmenya terukur tratur juga bisa jadi olahraga 😊,jika jarang sekali olahraga bisa dimulai pelan pelan misal 10 menit sehari seminggu 2 kali, nanti minggu depannya dinaikan bertahap .
07:41 04/04/2021