[Diet Diabetes Mellitus]
anonim
Menu diet 1000 call
17:08 05/01/2021
anonim
Apa saja menu diwt 1000 call
17:09 05/01/2021
Erka Levia,A.Md.Gz ahligizi
Hai kak,Bantu jawab Untuk diet Diabetes mellitus terdiri dari 1100 kkal,1300 kkal,1500 kkal,1700 kkal,1900 kkal,2100 kkal,2300 kkal dan 2500 kkal ditentukan oleh BB/TB.
Prinsip diet DM yaitu 3J (Tepat Jadwal,Jumlah dan Jenis)
Untuk Menunya Sesuai dengan Gizi seimbang dan Untuk jumlah/berat makanan Harus sesuai dengan diet yang diberikan.
09:00 15/10/2021