[Masalah Berat Badan]
Hanum Salsabila
Bagaimana cara menahan rasa lapar
19:02 05/01/2021
Viki Dwi Oktaruni, S. Gz ahligizi
Jika merasa lapar coba minum air putih, jika setelah minum tidak lapar lagi berarti lapar hanya karena haus bukan ingin makan.
23:33 05/01/2021