[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Vista DVM
Makanan dan minuman yang membantu otot tubuh berkembang dan tak bnyak lemak
19:27 05/01/2021
Silviana Putri, S.Gz ahligizi
Hai, Terima kasih telah bertanya di Dietducate Untuk meningkatkan massa otot, Anda perlu mencukupi asupan protein Anda. Perhatikan cara pengolahan makanan, lebih dominan pilih makanan yg diolah dengan cara menggunakan sedikit minyak seperti panggang, bakar, rebus. Perhatikan pula kualitas makanan yang Anda konsumsi, selalu sertakan buah dan sayur dalam makanan Anda, serta terapkan pola makan gizi seimbang. Lakukan latihan beban yg terprogram dan konsisten. Semoga membantu 🙏😊
16:18 04/01/2022