[Lanjut Usia]
anonim
Contoh Menu makanan sehari untuk lansia umur 70th agar memenuhi kebutuhan gizi seimbang itu bagaimana ya? Dan pasien memiliki status gizi overweight
21:00 05/01/2021
Viki Dwi Oktaruni, S. Gz ahligizi
Contoh menu seimbang untuk lansia perbanyak konsumsi makanan berserat, makan makanan mengandung kalsium seperti ikan & susu, konsumsi air putih secukupnya sesuai kebutuhan. Kurangi makanan berlemak tinggi.
23:31 05/01/2021