[Lainnya......]
anonim
Protein shake untuk diet yg bagus apa ya? terimakasih
22:34 05/01/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Untuk protein shake bisa disesuaikan dengan kebutuhan protein per satu kali sajian yang kita inginkan karena tiap produk mempunyai kandungan yang berbeda.
Misal kebutuhan kita 50 gram/hari dari protein shake maka kita bisa membeli yang kandungan protein 25gram per satu kali penyajian.
02:23 31/01/2022