[Masalah Berat Badan]
intan billgina
diet yang cocok utk busui itu yang seperti app? BB 80 kg TB 158 cm usia anak 12 bulan
10:48 06/01/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo intan, terimakasih sudah bertanya,
Diet energi tinggi dan protein tinggi sangatlah cocok untuk ibu menyusui dengan tambahan 400 kalori dari kebutuhan normal.
Makanlah dengan porsi kecil, tapi sering.
Konsumsilah makanan yang sehat. Pilih camilan seperti buah-buahan, sayuran, dan kacang-kacangan. Hindari minuman manis berkalori, seperti jus, minuman bersoda, ataupun teh dan kopi yang bergula.
14:23 22/01/2022