[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya ingin bertanya, bagaimana mengecilkan perut buncit
11:32 06/01/2021
Mufidah Ahmad, S.Gz. ahligizi
mengatur pola makan dengan mengurangi konsumsi karbohidrat sederhana seperti gula, perbanyak makan sayur, menghindari tidur setelah makan berat, melakukan olahraga yang berkaitan dengan otot perut seperti sit up secara rutin. semoga bermanfaat.
12:28 06/01/2021