[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
anonim
Bener ga sih kalau saat kita makan daging ga boleh mnum teh? Tapi ada juga yang bilang gapapa, karena itu menetralisir kolesterol pada daging itu.yang betul yg mana y?
12:07 06/01/2021
Mufidah Ahmad, S.Gz. ahligizi
sebaiknya saat mengkonsumsi daging tidak dibarengi dengan minum teh secara langsung. karena daging mengandung zat besi yg penting untuk pembentukan HB, sedangkan teh mengandung zat tanin yg dapat menghambat penyerapan zat besi. untuk membantu pencernaan kolesterol dapat mengkonsumsi teh hijau tanpa gula secara rutin, tetapi tidak bersamaan saat makan daging. semoga membantu.
12:21 06/01/2021
anonim
Utk membantu pencernaan kolesterol minum teh hijau. Berarti bolehkah saya menyimpulkan, jika ingin membantu pencernaan kolesterol kita mnum teh hijau nya 3 jam sebelum makan atau 3 jam setelah makan?
18:19 21/02/2021