[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Mei Wulan
Cara mengecilkan perut
13:00 06/01/2021
Yulvia Puspitaningrum, AMG ahligizi
Hai Mei
Terima kasih sudah menggunakan Dietducate.
Untuk mengecilkan perut ada beberapa tips yang bisa mei lakukan, diantaranya
1. Aktifitas fisik berupa olahraga seperti sit up secara rutin setiap hari
2. Pengaturan pola makannya perlu diperhatikan
3. Camilan sebaiknya berupa buah dan sayur
4. Menghindari camilan dan makan berat sebelum istirahat malam
5. Minum air putih dalam jumlah cukup selama 24 jam
Semoga membantu
Thank you and stay healthy
08:46 05/01/2022