[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok BB saya 36kg dr saya SMA sampai umur 22th skrg dan tinggi saya 147cm . Padahal saya sudah olahraga rutin minum susu sapi dan selalu makan 4x sehari minimal .. kenapa ya dok.. mohon bantuan nya.. saya sudah rutin minum obat cacing juga buat jaga² tp BB masih tidak naik :( terimakasih
18:05 04/10/2018
Desty Ervira ahligizi
Selamat sore mbak. Bagaimana kabarnya? Semoga berat badan mbak sudah bertambah. Menjaga pola makan secara rutin, dan menjaga pola olahraga merupakan solusi untuk menaikkan berat badan. Dengan tinggi badan 147 kg, BB yang dianjurkan adalah 47 kg. Makan secara rutin dengan makanan yang beragam (sumber karbohidrat, protein, lemak) dan juga sayur buah adalah penting. Penggunaan susu penambah berat badan diperbolehkan jika BB belum juga naik.
17:27 25/01/2020