[Masalah Berat Badan]
anonim
Apakah aman mengkonsumsi jahe merah 2x setiap hari untuj diet? saya bca di artikel kalau jahe merah membantu menurunkan berat badan
15:34 06/01/2021
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Halo,,, kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate: _Jahe memang memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Yang saat ini sedang didengungkan adalah jahe bisa membantu menurunkan berat badan. Namun pernyataan ini tidak didukung oleh data Ilmiah yang cukup akurat dan terpercaya. Untuk membantu menurunkan berat badan, maka cara efektif dan berbasis Ilmiah adalah dengan melakukan olahraga dan pengaturan pola makan > Yang dimaksud dengan mengatur pola makan adalah mengatur asupan kalori yang masuk agar tidak melebihi energi yang dibutuhkan oleh tubuh dengan Konsumsi makanan Bergizi Seimbang, olahraga Teratur > tubuh bisa ideal tentunya. Semoga membantu 🙂
07:12 09/01/2021
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Apa masih ad yg mau ditanyakan?
07:13 09/01/2021