[Lainnya......]
hesti zainiah
Apakah anak yang terkena syndrom nefrotik boleh konsumsi oatmeal ?
23:24 06/01/2021
Yuri Aini Qalbya, S.Tr.Gz ahligizi
Hai, terimakasih sudah bertanya melalui dietducate. Untuk anak yg menderita nefrotik syndrome sebaiknya mengurangi mengkonsumsi makanan yang dari pabrikan. karena ditakutkan kandungan natrium dan sodium yang ada pada oatmeal ditakutkan memberatkan pekerjaan ginjal. lebih baik mengolah makanan segar. Semoga membantu, dan semoga cepat sembuh.
14:51 13/01/2022