[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
Maulizan Akmal
Minum air es bikin gemuk gak dok?
11:53 07/01/2021
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Halo,,, Kak Maulizan Terimksih sudah bertanya di Dietducate: _Pernyataan mengenai minum air es atau air dingin dapat membuat gemuk merupakan mitos. Hanya saja, seringnya orang meminum minuman manis dalam keadaan dingin, hal ini lah yang dapat menyebabkan peningkatan berat badan. Apabila Kamu meminum air mineral dingin, maka kalori yang didapat sama saja dengan meminum air mineral biasa (tidak dingin). Semoga membantu 🙂
07:20 14/02/2021