[Masalah Berat Badan]
Allysa Milano
Pagi dok, mau nanya dong cara efektif biar bb nambah gmn ya? tinggi saya 163 bb 38, nafsu makannya kurang bgt dok gmn ya biar bisa nafsu makan? minum penambah nafsu makan blh dok?
00:29 09/10/2018
Dinda Ayu Maharani S.Tr Gz ahligizi
Halo kak, terimakasih sudah bertanya di dieducate.
mohon maaf, apakah kurang nafsu makannya sudah berjalan lama atau baru di rasakan baru baru ini?
bagaimana dengan mengkonsumsi makanan yang menjadi favorite, jika boleh di bagi makanan seperti apa yang menjadi favorite kakak?
11:15 27/01/2020