[Lainnya......]
Komang Komang
Jika berat badan saya naik maka menstruasi saya terganggu,bagaimana solusinya?
18:33 07/01/2021
Yuri Aini Qalbya, S.Tr.Gz ahligizi
Hai kak komang, terimakasih sudah bertanya melalui dietducate. saran kami sebaiknya lakukan diet gizi seimbang supaya berat badan kakak stabil. hindari mengkonsumsi makanan yang melebihi kebutuhan kalori dan makanan yang memiliki kalori yang tinggi. Semoga membantu, dan semoga cepat sembuh.
14:53 13/01/2022