[Gizi Olahraga & Kebugaran]
umi aulia
Kenapa saya susah mengendalikan nafsu makan yg berlebihan...
17:32 08/01/2021
Yulvia Puspitaningrum, AMG ahligizi
Hai Umi
Terima kasih sudah menggunakan dietducate.
Sebelumnya apa tujuan dari pengendalian nafsu makan yg diharapkan umi ?
Karena nantinya akan berkaitan dengan pola makan umi sehari hari.
Semoga bisa membantu
Thank you and stay healthy
13:37 05/01/2022
Yulvia Puspitaningrum, AMG ahligizi
Hai Umi
Semoga bisa membantu
Thank you and stay healthy
13:39 05/01/2022